Forex signal profit audusd konsistance

Forex signal profit audusd konsistance

Bagi agan yang sedang menggeluti BISNIS FOREX.ini saya bagikan signal gratis yang akurat dan yang pastinya profitible.


Forex signal profit audusd
Salam profit bagi trader yang mengikuti analisa teknikal Forex signal profit konsistance dari saya yang memungkinkan anda untuk meraih profit dalam jangka yang singkat ataupun lama tergantung kondisi,likuiditas dan volatilitas market saat ini.saya hanyalah seorang analisa market yang belum tentu dijamin ketepatan dan kebenaran analisa saya.tapi analisa market yang saya bagikan bukanlah hal yang dianalisa secara disengaja atau menganalisa asal asalan atau juga tebak tebakkan tapi murni berdasarkan pengalaman bertahun tahun yang saya dapatkan.
sehebat apapun seorang pakar analisa forex tetap saja keuntungan dan kerugian berjalan dengan pasti.
disini saya akan membantu anda dengan seluruh kemampuan analisa saya secara cuma cuma dan profesional. 

Signal Forex audusd semasa



Perhatian: Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang anda alami selama mengikuti analisa yang saya berikan.
Jika anda merasa diuntungkan selama mengikuti analisa saya silahkan beri pendapat dan saran anda di kotak komentar.
Donasi di buka seiklasnya saja. 

SILAHKAN ENTRY DISAAT PRICE BERADA DI GARIS SELL/SELL LIMIT atau BUY/BUY LIMIT

Berikut ketentuan bagi anda yang mengikuti analisa Forex signal profit konsistance saya.

1-Ambil keuntungan secukupnya saja paling aman minimal 12 pips gunakan TP(take profit)
2-Kerugian minimal 5% atau 10% dari modal anda gunakan SL (stop loss)
3-Jika modal anda 1juta atau dibawah 1 juta gunakan 0.02/lot setiap buka posisi untuk akun/acc standar
dan sesuaikan jika anda menggunakan akun/acc selain standar
4-Hindari trade disaat waktu berita dirilis/news

Ikuti juga signal forex update terbaru yang memungkinkan anda meraih profit hari-hari.

Silahkan berikan pendapat,opini dan komentar anda.




1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Forex Signals Service said...

Forex Signals.ES is world best forex signals and forex trade copier service provider.
You Can Get Some Advantage using to Forex Signals.Es
Forex Signals ES a group of experienced individuals who gathered under the methodology of the 'technical analysis' in trade, extracted from 16 years of negotiation of the financial markets. Forexsignals.es do not count on "analysis of the base. For what? They are just a waste of time to spend hours, days and months that followed the price of the shares on the news and read the reports and accounts of the company. The most powerful mindset to make the best forex trading online. our Forex signals and Best Forex trade copier 100% honest and faithful. If we are fail to make profit we are return your money. We Give You World Best Award Winning Forex signals With Money-Back Guarantee. Every Signals We Send Instantly By SMS And Email, So There is No Way to Miss Signals. We Give You Forex Signals With Full Money-Back Guarantee,so You success is Our Business. We are very glad to let our traders know that we recruit more professional, more experienced forex trading analysts as per the demand of our traders. We are always committed to consider our traders’ interest first. Subscribers will not be frustrated if they buy forex signals Package provided by top rated forex signal provider. There are even times where you will develop theories on the market and then be surprised that it works only once and that's it! I couldn't even have economists accepted this beautiful experience and long on Forex signals trading on the basis of the theory of the firm included projected increase.
You have any question : support@forexsignals.es

Post a Comment

Ikuti terus update signal forex dari tim kami..

Forex signal profit audusd konsistance