Forex signal profit audusd konsistance

 Forex signal profit audusd konsistance

  “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”

Bagi agan yang sedang menggeluti BISNIS FOREX.ini saya bagikan signal gratis yang akurat dan yang pastinya profitible.


Salam profit bagi trader yang mengikuti analisa teknikal Forex signal profit konsistance dari saya yang memungkinkan anda untuk meraih profit dalam jangka yang singkat ataupun lama tergantung kondisi,likuiditas dan volatilitas market saat ini.saya hanyalah seorang analisa market yang belum tentu dijamin ketepatan dan kebenaran analisa saya.tapi analisa market yang saya bagikan bukanlah hal yang dianalisa secara disengaja atau menganalisa asal asalan atau juga tebak tebakkan tapi murni berdasarkan pengalaman bertahun tahun yang saya dapatkan.
sehebat apapun seorang pakar analisa forex tetap saja keuntungan dan kerugian berjalan dengan pasti.
disini saya akan membantu anda dengan seluruh kemampuan analisa saya secara cuma cuma dan profesional. 

Forex signal profit audusd terkini




Perhatian: Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang anda alami selama mengikuti analisa yang saya berikan.
Jika anda merasa diuntungkan selama mengikuti analisa saya silahkan beri pendapat dan saran anda di kotak komentar.
Donasi di buka seiklasnya saja. 

SILAHKAN ENTRY DISAAT PRICE BERADA DI GARIS SELL/SELL LIMIT atau BUY/BUY LIMIT

Berikut ketentuan bagi anda yang mengikuti analisa Forex signal profit konsistance saya.

1-Ambil keuntungan secukupnya saja paling aman minimal 12 pips gunakan TP(take profit)
2-Kerugian minimal 5% atau 10% dari modal anda gunakan SL (stop loss)
3-Jika modal anda 1juta atau dibawah 1 juta gunakan 0.02/lot setiap buka posisi untuk akun/acc standar
dan sesuaikan jika anda menggunakan akun/acc selain standar
4-Hindari trade disaat waktu berita dirilis/news

Ikuti juga signal forex update terbaru yang memungkinkan anda meraih profit hari-hari.

Silahkan berikan pendapat,opini dan komentar anda.




6 komentar:

Unknown said...

saya memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di octafx untuk berlatih trading secara intens. latihan yang dilakukan secara tekun dan disiplin akan menjadikan kita semakin siap dan matang terutama dalam mengelola dana pada kegiatan trading sehingga bisa menguapayakan peraihan profit secara lebih maksimal.

Unknown said...

Latihan dalam bisnis ini sangat diperlukan sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa lebih baik lagi melakukan tradingnya. latihan bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari forexmart dengan begitu maka kita bisa lebih baik lagi

Forex Signals said...

World Best Forex Signals And Trade Copier Service Provider is Hot Forex signals.
Hot Forex signal one hundred% in reality,one hundred% challengeing indicators issuer. The Hot Forex signal will provide you most intuitive and really smooth to apply foreign exchange trading signals than other indicators providers. Everyone ought to get an amazing result from those signals with imaging efficiency this is most effective possible in your dream because Hot Forex signal have a large quantity of efficiency and loads of forex buyers. All indicators want to position manually for your forex buying and selling software or platform by means of computerized foreign exchange buying and selling. It'll without delay and really suggest you what choice and which function purchase or promote you will placed your facts in you foreign exchange trading platform. The Hot Forex signal will provide you the proposal to access any trade to put in your trading platform on an accurate forex pair with real time and price. All statistics is created through the robot or the forex buying and selling experts. But the Hot Forex signal follows the exceptional trader’s advice to provide you signal. No longer scam robots are accompanied by way of the Hot Forex signal.
Visit For Trade Copier
Visit For Forex Signals

Unknown said...

Success is to be measured not so much by the position that one has reached in life as by the obstacles which he has overcome while trying to succeed. For success in Forex trading its important to follow trustworthy forex signals services for the good profits on your forex trading investments. Sometimes the people around you won't understand your journey. They don't need to, it's not for them.

Edwardfx said...

Trading forex saat ini cukup populer karena banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari melakukan trading forex. dengan hanya menggunakan modal $50 saja saya sudah bisa melakukan trading forex di circlemarkets

shut up said...

Broker ACY ini yang ane lihat baik, dan namun ada yang kurang ane tertarik untuk di ACY ini karena dengan hal depo yang tinggi, semoga aja broker ACY ini dapat di perkembangkan kembali, karena dengan modal segede itu, trader pasti akan ragu untuk gabung di ACY, karnea belum tentu juga di broker ACY ini dapat trading dengan nyaman, dan aman. Yang pasti saat ini ane tidak tertarik untuk gabung di ACY, mending ane pilih broker yang lain dengan telah tersedia minimal depo yang rendah

Post a Comment

Ikuti terus update signal forex dari tim kami..

Next Older Post
Forex signal profit audusd konsistance